Yang Sekarang

Hallowww Blogger, baru lagi sa buka-buka blogku, sa mau posting dulu tulisan biar sedikit.

Postingan kali ini, saya akan sedikit menceritakan tentang dunia pekerjaanku saat ini.
Saya masih bergelut di dunia media. Kali ini saya mencoba peruntungan di media Surat Kabar. Kendari Pos. Media cetak terbesar di Sulawesi tenggara. Saya menempati posisi sebagai layouter.
Ketika baru pertama kali mendaftar, sempat beberapa orang meragukan, termasuk direktur karna basic keilmuan saya yang nota bene dari Kesehatan Masyarakat, mau bekerja sebagai tenaga Layouter.
Seperti postingan saya sebelumnya, saya suka komputer. Seandainya komputer itu perempuan, sudah lama sa ijab kabul. Hahahaha. Tapi mungkin dengan bekerja disini kehidupan saya bisa menjadi lebih baik. Intinya bukan hanya sekedar uang yang kita cari, melainkan passion yang memungkinkan kita bekerja dengan hati.

Oh iya, saya juga masih bekerja di Majalah Expo, dari bau-bau saya memilih untuk melanjutkan karir di Expo. Karena di expo saya tidak terikat, sebatas freelance. Namun saya yakin, keinginan besar saya untuk memajukan media yang satu ini tidak diragukan lagi. Saya ingin Majalah Expo Sulawesi Tenggara bisa sebesar majalah-majalah diluar sana yang sudah sukses dan menjadi Majalah terbesar di Sulawesi tenggara.

Mohon do'anya kawan.

Sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tabe, komentar ta' di...