Praktikum, Trans Studio Makassar

Praktikum Kesehatan Masyarakat yang kami program di Jurusan Kesehatan Masyarakat Unhalu diadakan di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin, Makassar. Bukan praktikum namanya kalau gak ada jalan-jalannya. Waktu itu kami punya kesempatan untuk mengunjungi Trans Studi Makassar dan alhamdulillah kesampean.

Trans Studi Makassar merupakan salah satu wahan hiburan bagi keluarga yang ingin merasakan sensai permainan yang berbeda. Di sana banyak terdapat wahana yang menggoncang adrenalin dan sangat menghibur, diantaranya Trans City Theatre, Bioskop 4D, Dragon’s Tower, Magic Thunder Coaster, dan lain-lain. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 100.000, kami masuk berbarengan bersama anak-anak kesmas lainnya. Tidak lupa juga dosen ikut mendampingi sembari ikut merasakan sensasinya bersama kami. Anehnya, Pak Pitrah mencoba masuk ke bioskop 4D yang filmnya spongebob. Bukan hanya satu kali dia masuk, malah hampir 3 kali. Hahaha. Padahal dosen loh, hihihihihi.


Kalau kami sih cobanyak yang lebih menantang seperti Dragon’s Tower. Lambung tergoncang abis. Kemudian, kami berfoto-foto sambil keliling-keliling. Asik pokoknya. Kamu wajib coba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tabe, komentar ta' di...